X

IntipSeleb – Ari Lasso mengunggah potret pertamanya setelah menjalani kemoterapi selama tiga kali. Biasanya, Ari Lasso hanya mengunggah tulisan-tulisan penyemangat untuk dirinya.

Namun kini Ari Lasso menunjukkan potret barunya dengan rambut plontos. Mau tahu seperti apa kondisi Ari Lasso sekarang? Yuk langsung saja simak ulasan lengkapnya di bawah ini ya.

Ari Lasso Bagikan Kabar Terbaru

img_title
Foto : instagram/ari_lasso

Pentolan Dewa-19 Ari Lasso kini tengah menjalani pengobatan untuk sembuh dari kanker limforma atau kelenjar getah bening. Sebelumnya, Ari Lasso juga telah menjalani operasi pengangkatan organ limpa pada tubuhnya. Hal tersebut diberi tahu oleh Ari Lasso di publik saat dirinya menjalani syuting podcast bersama Deddy Corbuzier.

Kini ia pun menjalani perawatan untuk sembuh dari kanker limforma. Ari Lasso harus menjalani kemoterapi dan dirinya sudah menjalani perawatan tersebut sebanyak 3 kali. Pada kemoterapi yang ke-3 ini, Ari Lasso pun mengunggah kondisi terbarunya di halaman pribadi Instagramnya.

Dirinya terlihat senyum sambil menggunakan aksesoris kepala yaitu kupluk menutupi kepalanya yang botak. Untuk mengunggah potret terbarunya, Ari Lasso memberanikan dirinya sambil mengucapkan terima kasih bagi pihak-pihak yang telah mendoakannya.

Berita Terkait :
  • 1
  • 2

Saksikan Juga