img_title
Foto : Instagram/mega_syalshabillah

IntipSeleb – Mega SUCA 4 atau Mega Syalshabillah ternyata menyimpan kisah pilu mengenai rumah tangganya dahulu. Diketahui, Mega merupakan seorang pelawak dari ajang berbakat Stand Up Comedy Academy.

Namun di balik keceriaan yang dihadirkan di publik, dirinya pernah mengalami KDRT oleh sang mantan suami. Di mana hal tersebut diketahui dalam perbicangan dirinya bersama Nova Eliza dalam kanal YouTube VDVC Seleb. Mau tahu seperti apa kisahnya? Yuk langsung aja simak ulasan di bawah untuk tahu lebih lengkapnya. Check it out!

Diajak Pisah Ranjang Usai Minta Maaf

youtube/VDVC Seleb
Foto : youtube/VDVC Seleb

Mega SUCA telah mengalami perceraian sebanyak dua kali. Mega yang dulunya membuka jasa tato beralih profesi menjadi pelawak. Sebelum menjadi pelawak dirinya pun berusaha damai dengan masa lalu.

Mega pernah mendapatkan kekerasan secara verbal dari suami pertama dan kekerasan fisik dari suami kedua. Di mana, dirinya pernah diludahi sang suami karena permasalahan tanggung jawab.

Mega meminta tolong suami untuk membelikan susu anak, tetapi teman suami mengajak jalan suaminya dan mengharuskan ia ditinggal. Tetapi sang suami berjanji akan membelikan saat pulang. Seusainya, ternyata sang suami tak memenuhi janjinya. 

Topik Terkait