X

IntipSeleb – Cinta Laura merupakan aktris berbakat dan terkenal sangat cerdas. Tidak hanya di insutri hiburan saja, Cinta juga sering mewujudkan aksinya dalam sebuah pergerakan yang bertujuan adanya sebuah perubahan di Indonesia.

Gadis blasteran Indonesia-Jerman tersebut, namanya sempat membuat publik kagum usai dirinya tampil diacara Mata Najwa Trans7, yang membahas tuntas soal aturan pemerintah mengenai kekerasan dan pelecehan. Hal ini membuat nama Cinta Laura menjadi salah satu idola banyak orang, karena selain cantik Cinta juga memiliki pemikiran yang sangat cerdas. Seperti apa pembelaan Cinta Laura dalam membahas habis soal aturan pemerintah soal kekerasan dan pelecehan, berikut IntipSeleb rangkum artikelnya.

Bantah Tegas, Cinta Laura Menyebutkan Jika Baju Bukanlah Alasan Terjadinya Kejahatan Seksual

img_title
Foto : YouTube/Close The Door

Aktris kelahiran 17 Agustus 1993 tersebut namanya tengah tersorot publik, usai dirinya yang memperjuangkan dan menguak secara tuntas soal aturan dan undang-undang pemerintah yang membahas tentang kejahatan seksual.

Menurut Cinta Laura, aturan pemerintah tersebut beberapa  poin harus dibenahi karena tidak sesuai dan tidak akan memajukan bangsa Indonesia. Terlahir menjadi public figure yang cerdas dan sangat menginspirasi, Cinta Laura memang patut menjadi dambaan setiap orang.

Saat diundang menjadi bintang tamu di podcast Deddy Corbuzier, Cinta Laura yang ditemani Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Nadiem Makarim menjelaskan perihal kejahatan seksual pemicunya bukanlah soal pakaian atau penampilan.

Berita Terkait :

Saksikan Juga