X

IntipSeleb – Film Losmen Bu Broto menggelar Gala Premier di Empire XXI, Yogyakarta pada Sabtu, 13 November 2021. Semakin spesial, Sri Sultan Hamengku Buwono X juga turut memeriahkan acara dari film yang diperankan oleh Maudy Koesnaedi, Mathias Muchus, Maudy Ayunda, Putri Marino, serta Baskara Mahendra ini.

Gala Premier film Losmen Bu Broto mendapat sambutan antusias dari masyarakat dari berbagai kalangan usia, yang juga ingin bernostalgia akan kisah keluarga Pak Broto. Intip yuk selengkapnya melalui ulasan di bawah ini.

Film Losmen Bu Broto Dapat Sambutan Positif

img_title
Foto : Julita Robiatul/IntipSeleb

Film Losmen Bu Broto diangkat dari serial televisi tahun 80-an, dengan mengambil latar sebuah Losmen di Yogyakarta. Sebagai informasi, film Losmen Bu Broto diproduksi oleh Paragon Pictures berkolaborasi dengan Ideosource Entertainment, IDEOWORKS.id dan Fourcolours.

Andi Boediman selaku produser film Losmen Bu Broto menyalurkan kebahagiaannya atas sambutan antusias dari masyarakat.

“Wah saya sangat senang banget ya karena film Losmen itu tentang kehidupan Jawa khususnya Jogja. Jadi ketika film ini kita bawakan kembali ke masyarakat Jogja dan mendapat sambutan yang hangat, respons yang sangat positif, itu reward personal yang luar biasa,” tutur Andi Boediman, saat diketemui rekan media sebelum menggelar Gala Premier di Solo pada Minggu, 14 November 2021.

“Karena itu bagian dari bagaimana kita respecting value dari budaya Jawa itu, kita angkat menjadi relevan hari ini,” lanjut Andi Boediman.

Diadakan dua kali pemutaran, Gala Premier film Losmen Bu Broto di Yogyakarta disaksikan kurang lebih 1.400 penonton.

Semakin spesial, Gala Premier film Losmen Bu Broto juga dihadiri oleh Sri Sultan Hamengku Buwono X.

Thank you banget bahwa Sri Sultan, Kanjeng Ratu sampai mau datang. Wah kita merasa banget sangat diapresiasi,” ujar Andi Boediman.

Andi Boediman juga mengaku senang karena Gala Premier film Losmen Bu Broto di Yogyakarta mendapat sambutan luar biasa dari para pemain, kru, film maker, hingga pemirsa yang datang.

“Terus sambutan teman-teman, keluarga cast dan kru di Jogja, semuanya kasih sambutan positif. Bahkan teman-teman film maker juga ada yang datang. Waduh, senang deh,” ungkap Andi Boediman.

Film yang Cocok Ditonton Bersama Keluarga

img_title
Foto : Ist

Andi Boediman mengungkapkan cerita dari Sutradara film Losmen Bu Broto, Ifa Isfansyah yang mendapat respons positif dari penonton.

“Setelah mereka menonton, mereka bilang ‘Aku mau ajak orangtua saya, atau nenek saya untuk nonton bersama’. Karena kamu cari ke bioskop bersama keluarga hari ini hampir enggak ada,” ucap Andi Boediman.

Lebih lanjut, Andi Boediman menuturkan jika film Losmen Bu Broto cocok untuk ditonton bersama keluarga.

“Tapi share experience of this film tentang ibu dan anaknya membuat ini lebih baik ditonton bersama orangtua. Itu yang gue happy banget,” sambung Andi Boediman.

Kisah keluarga Pak Broto dan Losmennya di film Losmen Bu Broto akan tayang serentak di bioskop seluruh Indonesia pada 18 November 2021. (cy)

Berita Terkait :

Saksikan Juga