img_title
Foto : Instagram/jaysforeal

IntipSeleb – Gisella Anastasia berulang tahun ke-31 pada Selasa, 16 November 2021 kemarin. Aktris sekaligus penyanyi itu merayakan ulang tahunnya sebanyak dua kali yakni secara sederhana di rumahnya dan dengan mewah bersama sang kekasih, Wijin.

Wijin secara khusus membawa Gisella Anastasia untuk merayakan ulang tahunnya di Jakarta Aquarium. Pebasket bernama Wijaya Saputra ini tak lupa mengajak anak Gisel, Gempira Nora Marten. Lantas, seperti apa keseruan ulang tahun Gisella Anastasia? Scroll yuk!

Gisella Anastasia tengah berbahagia karena berulang tahun ke-31 pada 16 November 2021 kemarin. Setelah memberikan kejutan spesial untuk Gisel di rumahnya, Wijin membawa Gisel untuk makan malam romantis di Jakarta Aquarium. Nih, momen ketika Wijin tersenyum bahagia melihat Gisel dan Gempi meniup kue ulang tahun yang dipersiapkannya.

Instagram/jaysforeal
Foto : Instagram/jaysforeal

Pada potret selanjutnya, Gisella Anastasia dan Wijin terlihat menikmati pemandangan di akuarium raksasa. Terlihat senyum simpul dan tawa bahagia dari sejoli tersebut. Romantis ya?

Instagram/jaysforeal
Foto : Instagram/jaysforeal

Gempita Nora Marten tidak lupa menyempil di tengah-tengah kebahagiaan Gisella Anastasia dan Wijin nih guys. Sudah seperti keluarga bukan?

Topik Terkait