img_title
Foto : Instagram/attahalilintar

IntipSeleb – Atta Halilintar menggemparkan warganet karena memamerkan tubuh sixpack-nya di Instagram pribadinya @attahalilintar. Mengiringi unggahan itu, Atta menuliskan jika musuh terbesar diri sendiri ialah rasa malas.

Atta Halilintar diduga tengah semangat membentuk otot tubuh dan lengannya. Lantas, seperti apa transformasi Atta Halilintar dengan tubuh sixpack? Yuk kita ulik satu per satu!

Atta Halilintar bukan hanya fokus sebagai konten kreator di YouTube. Ia juga rutin berolahraga untuk membentuh tubuh dan lengannya. Suami Aurel Hermansyah ini pun selalu gym agar penampilannya tetap prima.

Instagram/attahalilintar
Foto : Instagram/attahalilintar

Saat berlibur ke Sumba, Atta Halilintar tak lupa berfoto menantang. Ia membuka bajunya dan berpose memamerkan sixpack dan otot lengannya. Tak lupa, Atta melontarkan candaan jika dirinya siap menjadi ayah dari 15 anak.

Instagram/attahalilintar
Foto : Instagram/attahalilintar

Pandemi COVID-19 tidak menghentikan Atta Halilintar untuk berolahraga. Ia memiliki beberapa peralatan gym mahal yang tentunya bisa membantunya untuk membentuk sixpack dan otot lengan. Lihat saja nih kegigihan Atta Halilintar. Pantang menyerah Bang Atta!

Topik Terkait