X

IntipSeleb – Nirina Zubir dan keluarga mengalami kejadian yang kurang mengenakan. Sebab, asisten rumah tangga almarhum ibundanya, Cut Indria Martini telah membalik nama 6 sertifikat tanah milik keluarganya. 

Membuatnya sedih adalah ia baru mengetahui kasus ini setelah ibunda wafat. Sebab, sertifikat tanah yang awalnya disebut sedang diurus justru tidak kunjung selesai. Seperti apa cerita dari keluarga Nirina Zubir? Berikut artikelnya. 

6 Sertifikat Tanah di Balik Nama

img_title
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

Nirina Zubir dan keluarganya mengungkapkan kejadian kurang mengenakan. Sebab, 6 sertifikat tanah milik ibundanya tiba-tiba saja berubah nama menjadi Riri Khasmita ART sang ibu. 

"Dalam kasus ini ada 5 tersangka yang di mana mereka bekerja sama dengan notaris. Jadi dari 6 properti itu ada yang atas nama saya (Fadhlan Karim) adik dan kakak, dan almarhumah ibu kami yang terletak di Jakarta Barat," ucap Fadhlan Karim saudara dari Nirina Zubir, di kawasan Antasari, Jakarta Barat, Rabu, 17 November 2021.

Kini kasus tersebut telah diurus di Polda Metro Jaya. Sudah ada beberapa orang yang dijadikan tersangka dan ditahan. Tiga orang yang ditahan yaitu Riri Khasmita, suaminya, dan satu orang oknum notaris yakni PPAT Farida. Sementara dua orang lain masih akan menjalani pemeriksaan sebagai tersangka. 

Berita Terkait :

Saksikan Juga