X

IntipSeleb – Nirina Zubir mengalami kejadian kurang mengenakan setelah sang ibunda ternyata diperdaya oleh Asisten Rumah Tangga (ART), Riri Khasmita yang sudah beberapa tahun bekerja dengannya. 

Enam sertifikat tanah milik keluarga Nirina Zubir telah diubah menjadi nama dari sang ART. Bahkan ada 2 sertifikat yang sudah dijual kepada orang lain. Hal itu tampaknya membuat sang ibunda tidak tenang hingga saat berpulang. Seperti apa cerita dari Nirina Zubir terkait kasus tersebut? Berikut artikelnya.

Ibunda Meninggal Dunia Tidak Tenang

img_title
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

Nirina Zubir menyampaikan jika ibundanya meninggal dunia dalam keadaan tidak tenang. Sebab, di masa akhir hidupnya sang ibu justru kehilangan banyak hartanya seperti sertifikat tanah.

"Jadi emang kondisi ini saya beliau minta tolong diusia yang ada lupanya, tapi yang saya kesal, maaf ya agak emosional, ibu saya sudah 2 tahun yang lalu dia meninggal tidak tenang," ucap Nirina di kawasan Antasari, Jakarta Selatan. 

"Dia ada note kalau itu uang aku ada tapi pada kemana ya. Terus surat belum kelar kelar ya, minta tolong sama Riri. November ini 2 tahun dan dalam tidurnya. Saya bersyukur ibu saya tidak melalui sakit tapi masih ada sakit di hati saya karna urusannya orang terdekat ibu saya yang melakukan ini," sambungnya.

Berita Terkait :

Saksikan Juga