img_title
Foto : Instagram/Lestikejora

IntipSeleb – Lesti Kejora dan Rizky Billar kini sedang memiliki hobi yang sama. Mengoleksi mobil super mewah, Lesti Kejora dukung keinginan sang suami sebagai hasil dari jerih payahnya.

Dalam tayangan YouTube AH channel, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah tampak mengunjungi kediaman Lesti dan Billar. Menggrebek seluruh sudut rumah, Atta dan Aurel salut dengan koleksi mobil mewah milik Lesti dan Billar. Penasaran seperti apa mobil mewah milik pasangan fenomenal Lesti dan Billar, berikut IntipSeleb rangkum artikelnya.

Koleksi Mobil Super Mewah Lesti dan Billar, Qarganet Ssebut Yang Berwarna Kuning Minjem

Instagram/instajulid
Foto : Instagram/instajulid

Pencapaian hasil jerih payah Lesti Kejora dan Rizky Billar, mereka investasikan dengan membeli mobil super mewah yang juga menjadi mobil idamannya. Dalam YouTube AH channel, Lesti mengaku jika dirinya tidak melarang jika sang Suami Rizky Billar ingin membeli mobil baru dengan harga yang sangat fantastis.

Dianggap sebagai apresiasi diri, Lesti dan Billar beli mobil super mewah berbagai jenis yang mereka gunakan untuk kepentingan syuting dan lain-lain. 

Dalam video tersebut yang diunggah ulang oleh akun gosip @insta_julid, warganet salfok dengan mobil mewah Lesti Billar yang berwarna kuning. Disebut sebagai mobil pinjaman, waraganet bilang mobil tersebut milik sahabat Rizky Billar yaitu Rudy Salim.

Topik Terkait