img_title
Foto : Instagram/bungazainal05

IntipSeleb – Bunga Zainal semakin disorot penampilannya. Pasalnya, ibu dua anak ini terlihat seperti sang kakak saat berada di dekat anaknya. 

Bunga Zainal telah menikah dengan sutradara handal bernama Sukhdev Singh. Terpaut usia belasan tahun tak menghalangi kisah cinta mereka.

Bahkan, mereka justru semakin kompak menunjukkan kemesraan. Tentunya sang suami jatuh hati pada kecantikan dan perilaku Bunga Zainal yang semakin manis.

Mau tahu seperti apa tampilan manis Bunga Zainal yang semakin menawan? Yuk langsung aja kepoin bareng IntipSeleb.

Semakin menawan, tampilan Bunga Zainal semakin disorot oleh publik. Gayanya pun semakin cantik dan ayu. Bunga Zainal yang kerap memainkan peran FTV tersebut terlihat anggun dalam potret ini. Di mana ia duduk menyilangkan kakinya dan memamerkan betisnya yang proposional. Gaun bermotif berwarna merah muda tampak cocok pada dirinya.

instagram/bungazainal05
Foto : instagram/bungazainal05

Memiliki jiwa petualang dalam dirinya, Bunga Zainal gemar mencoba hal-hal baru. Salah satunya mencoba mengendarai skuter besar di Bali. Dirinya pun menggunakan baju kuning dan menyenadakan warnanya dengan skuter tersebut. Bisa sangat pas sekali ya! 

Topik Terkait