img_title
Foto : Instagram/anyageraldine

IntipSeleb – Anya Geraldine tiba-tiba memberikan kabar tidak mengenakan. Ia menyatakan dirinya sedang sakit usus hingga harus melakukan operasi. Atas hal itu, Anya Geraldine berhalangan hadir dalam presscon Layang Putus dan premier Yowis Ben.

Anya Geraldine mengaku telah menjalani operasi dengan lancar. Ia pun memperlihatkan sosok pria sebagai pendukungnya nomor 1. Siapakah itu? Scroll untuk artikel selengkapnya yuk!

Jalani Operasi

Instagram/anyageraldine
Foto : Instagram/anyageraldine

Anya Geraldine menyatakan dirinya mengalami sakit di bagian perut. Setelah tidak kunjung sembuh, Anya memeriksakan diri dan didiagnosa sakit pada ususnya. Kabar mengkhawatirkan ini, dibagikannya melalui Instagramnya @anyageraldine.

“Aku kira ribs aku sakit sudah seminggu lebih. Terus aku fisioterapi segala macam tapi enggak sembuh-sembuh. Ternyata inflamasi ususnya,” ungkap Anya Geraldine melalui Instagram Story @anyageraldine, yang diunggah pada Kamis malam, 18 November 2021.

Kemudian, Anya Geraldine mengunggah fotonya tengah berbaring lemas di rumah sakit. Ia bercerita mengenai gejala penyakitnya. Hingga akhirnya, terpaksa menunda seluruh rencananya untuk beberapa hari ke depan.

Topik Terkait