img_title
Foto : Instagram/ @cita_citata

IntipSeleb – Pedangdut, Cita Citata tampak masih menikmati kesendiriannya setelah bercerai pada tahun 2015 lalu. Ia mengaku hingga saat ini belum juga mendapatkan pasangan yang benar-benar serius ingin menikah. 

Cita Citata sempat menjalin asmara dengan beberapa orang pria termasuk kekasih bulenya. Namun, hubungannya tidak ada yang berakhir di pelaminan. Karena itu, Cita Citata sempat berpikiran untuk mengadopsi seorang anak. Seperti apa keinginan dari pelantun Goyang Dumang itu? Berikut artikelnya. 

Ingin Adopsi Anak

Instagram/ @cita_citata
Foto : Instagram/ @cita_citata

Pedangdut, Cita Citata mengaku belum juga menemukan jodoh yang tepat untuknya. Sempat menjalin hubungan dengan beberapa pria namun akhirnya berakhir di tengah jalan. Untuk itu, Cita Citata sempat terpikir untuk mengadopsi anak. 

"Iya (mau adopsi anak), tapi aku masih berpikir," kata Cita Citata, di kawasan Bintaro, Jakarta Selatan, dalam waktu dekat ini.

Rencananya, Cita Citata menyampaikan jika ia akan mengadopsi seorang anak tahun 2022 mendatang. Namun, hal itu dilakukan jika ia belum juga menemukan jodohnya. 

Topik Terkait