X

IntipSeleb – Pedangdut, Cita Citata tampak masih menikmati kesendiriannya setelah bercerai pada tahun 2015 lalu. Ia mengaku hingga saat ini belum juga mendapatkan pasangan yang benar-benar serius ingin menikah. 

Cita Citata sempat menjalin asmara dengan beberapa orang pria termasuk kekasih bulenya. Namun, hubungannya tidak ada yang berakhir di pelaminan. Karena itu, Cita Citata sempat berpikiran untuk mengadopsi seorang anak. Seperti apa keinginan dari pelantun Goyang Dumang itu? Berikut artikelnya. 

Ingin Adopsi Anak

img_title
Foto : Instagram/ @cita_citata

Pedangdut, Cita Citata mengaku belum juga menemukan jodoh yang tepat untuknya. Sempat menjalin hubungan dengan beberapa pria namun akhirnya berakhir di tengah jalan. Untuk itu, Cita Citata sempat terpikir untuk mengadopsi anak. 

"Iya (mau adopsi anak), tapi aku masih berpikir," kata Cita Citata, di kawasan Bintaro, Jakarta Selatan, dalam waktu dekat ini.

Rencananya, Cita Citata menyampaikan jika ia akan mengadopsi seorang anak tahun 2022 mendatang. Namun, hal itu dilakukan jika ia belum juga menemukan jodohnya. 

"Misalkan ada waktunya, ada rejekinya, belum ada jodohnya mungkin tahun depan," ucap Cita Citata. 

Banyak yang Mendekati

img_title
Foto : Instagram/@cita_citata

Meski belum mendapatkan jodoh Cita Citata mengaku tetap banyak pria yang mencoba mendekatinya. Sayangnya, belum ada pria yang cocok hingga menuju ke pelaminan. 

"Karena belum dapet yang cocok, jadi kalo nikah jangan. Ini yang salah, mayoritas di Indonesia ini Islam, jadi kita terpatok harus nikah," katanya. 

Menurut Cita Citata pernikahan bukanlah hanya untuk memiliki seorang anak. Tetapi, untuk menyatukan kedua orang dengan tujuan yang sama. 

"Padahal targetnya tuh gimana caranya dapet pertner hidup yang satu aja tuh sampai mati dan punya anak sampai mati bersama. Anak bisa tumbuh dengan orang tua yang utuh gitu loh," katanya. 

Cita Citata menyampaikan diusianya yang saat ini baru menginjak 27 tahun. Ia tidak ingin terburu-buru dalam memutuskan menikah dengan seorang pria. Apa lagi ia pernah gagal dalam berumah tangga beberapa tahun lalu. 

"Banyak sekali sekarang yang buru-buru nikah akhirnya cerai, jadi buat apa? Yang jadi korban sekarang apa? Anak," tutup Cita Citata. (nes)

Berita Terkait :

Saksikan Juga