img_title
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

IntipSeleb – Film Kamu Tidak Sendiri (KTS) garapan rumah produksi MNC Pictures memberikan bocoran melalui Exclusive Sneak Peak. Bocoran itu disampaikan melalui ajang festival film internasional Jakarta Film Week (JFW) 2021.

Film KTS ini disutradarai oleh Arwin Wardhana dengan menghadirkan cerita yang segar, unik, dan mendalam. Film ini juga dibintangi oleh sejumlah aktor dan aktris yang sudah cukup sering malang melintang di industri film Tanah Air seperti Adinia Wirasti, Rio Dewanto, dan Ganindra Bimo. Seperti apa bocoran itu? Berikut artikelnya.

Exclusive Sneak Peak

IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

Film Kamu Tidak Sendiri (KTS) akhirnya memberikan bocoran sedikit dari beberapa adegan yang ada dalam filmnya itu. Bocoran itu disampaikan pada ajang festival film internasional Jakarta Film Week (JFW) 2021.

Semandiri apapun seorang manusia tidak akan pernah bisa hidup ‘sendiri’ menjadi kata-kata penting dalam film ini. Sutradara film ini, Arwin Wardhana menyampaikan jika KTS akan menghadirkan sesuatu yang berbeda.

"Secara genre ini bukan sesuatu yang beda. Tapi memberikan sesuatu yang belum pernah dilihat. Ini menyadarkan kita kalau kita tidak sendiri," ucap Arwin dalam konfrensi pers di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat, 19 November 2021.

Topik Terkait