img_title
Foto : Instagram/@pinkan_mambo

IntipSeleb – Pinkan Mambo diketahui merupakan salah satu penyanyi yang sempat menghebohkan publik. Hal ini dikarenakan lantaran penyanyi berusia 41 tahun ini dikabarkan pindah agama dari Islam menjadi Kristen. 

Pinkan mengakui mengalami hal yang kurang menyenangkan usai memutuskan pindah agama. Ia sempat diusir oleh ibu kandungnya sendiri. Lantas, seperti apa curhatan Pinkan Mambo usai pindah agama? Simak selengkapnya di bawah ini. 

Pinkan Mambo Diusir dari Rumah

instagram/pinkan_mambo
Foto : instagram/pinkan_mambo

Pinkan Mambo memang menjadi perbincangan hangat usai mengabarkan pindah agama dari Islam ke Kristen pada 2010 silam. Ia memutuskan pindah agama tersebut dan mengikuti kekasihnya, Steve Wantania

Hal ini tentu membuat perdebatan untuk keluarga besar Pinkan Mambo khususnya sang ibu, Deetje. Ibu Pinkan kesal sebab anaknya nekat untuk pindah agama. 

Bahkan, sang ibu sempat mengusir Pinkan Mambo dari rumahnya lantaran memutuskan untuk melepas keyakinannya sejak kecil itu. Saking kecewanya, ibu Pinkan sampai berkonsultasi kepada sejumlah kyai dan pak Haji agar anaknya bisa kembali. 

Topik Terkait