img_title
Foto : Instagram/attahalilintar

IntipSeleb – Atta Halilintar baru saja merayakan ulang tahunnya ke-27 tahun pada 20 November 2021 kemarin. Atta Halilintar tentunya mendapatkan sejumlah kejutan dan kado super mewah dari rekan, sahabat, tak terkecuali Aurel Hermansyah.

Tak tanggung-tanggung, Atta Halilintar terus-terusan dibanjiri oleh kejutan untuk merayakan ulang tahunnya. Bahkan, pesta ulang tahun Atta digelar super mewah layaknya acara megah di televisi. Lantas, seperti apa potret ulang tahun Atta Halilintar? Yuk kita ulik satu per satu.

Pada 20 November 2021, Atta Halilintar resmi menambah usianya menjadi 27 tahun. Putra sulung Gen Halilintar ini mendapatkan beragam kejutan. Kejutan dari keluarga The Hermansyah dan Thariq Halilintar menjadi pembuka dalam perayaan ulang tahun Atta Halilintar.

Instagram/attahalilintar
Foto : Instagram/attahalilintar

Bukan hanya dari keluarga The Hermansyah, timnya pun turut ikut andil dalam kejutan perayaan ulang tahun Atta Halilintar. Senyum sumringah dan perasaan bahagia terus terpancar dari wajah Atta Halilintar.

Instagram/attahalilintar
Foto : Instagram/attahalilintar

Atta Haliintar juga mendapatkan hadiah mewah dari rekan-rekan bisnisnya. Ia mendapatkan kado vespa classic dari pengusaha Aldwin Dinata. Kemudian, Putra Siregar memberikan Atta berupa mobil Alphard berwarna putih. Fantastis!

Topik Terkait