img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Manusia terlahir dengan perbedaan fisik yang terlihat berbeda satu sama lain. Hal itu terkadang menjadi ciri khas setiap insan. Mulai dari hidung mancung, mata sipit atau gigi gingsul. Seorang cewek yang punya gigi gingsul dikenal sebagai perempuan yang manis. Bahkan, beberapa pria menetapkan tipe wanita ideal bergigi gingsul.

Beberapa artis dibawah ini tidak melakukan perbaikan pada gigi gingsulnya. Mereka sering dibanjiri pujian cantik karena ciri khas giginya. Tak sedikit juga netizen yang mengidolakan delapan artis ini karena gigi gingsulnya yang terlihat lucu. Lantas, siapa saja delapan artis cantik punya gigi gingsul? Simak ulasan berikut.

Chelsea Olivia

Chelsea OliviaSumber: Instagram/@chelseaoliviaa

Pesinetron Chelsea Olivia punya gigi gingsul yang menjadi ciri khasnya. Bahkan beberapa netizen menganggap ibu satu anak ini wajahnya tidak berubah sejak muncul di layar kaya. Hal ini lantaran istri Glenn Alinskie punya gigi gingsul yang membuatnya tampak seperti anak kecil. Jika disandingkan dengan putri kecilnya, Nastusha Olivia Alinskie terlihat seperti kakak dan adik. Pemilik nama lahir Chelsea Olivia Wijaya itu sering menunjukkan gigi gingsulnya di Instagram.

Marcella Daryanani

Marcella DaryananiSumber: Instagram/@marcelladaryanani

Topik Terkait