img_title
Foto : Instagram/tissabiani

IntipSeleb – Dul Jaelani, putra musisi Ahmad Dhani dan Maia Estianty mengaku siap untuk melangkah ke jenjang pernikahan dengan sang kekasih Tissa Biani. Hubungan keduanya memang sudah berlangsung sejak satu tahun terakhir, Dul dan Tissa sering tampil bersama dan membuat warganet iri.

Dul dan Tissa mengaku siap akan melangkah ke jenjang yang lebih serius dan meminta doanya kepada semua fans dan pendukungnya. Seperti apa pengakuan Dul Jaelani yang mengaku siap menikahi Tissa di tahun depan? Berikut IntipSeleb rangkum artikelnya.

Dul Jaelani Siap Nikahi Tissa Biani Tahun Depan, Warganet Mohon Doanya

Instagram/duljaelani
Foto : Instagram/duljaelani

Penyanyi kelahiran 23 Agustus 2000 tersebut memang tengah berpacaran dengan aktris Tissa Biani. Kedekatan keduanya mulai tersorot oleh publik, saat mereka sering tampil bersama dan saat dipamerkan pertama kalinya di YouTube AlElDul Tv bersama Maia Estianty.

Meskipun usianya masih terbilang sangat muda, Dul Jaelani mengaku mantap dan siap akan menikah dalam waktu dekat serta akan membuktikan keseriusan cintanya kepada seorang Tisssa Biani. Saat telah mengisi acara di panggung AMI Awards, Dul dan Tissa mengungkapkan hal tersebut saat diwawancarai oleh awak media.

“Mohon doanya aja ya, insya Allah segera menikah ya, aku sih yakin banget sama dia,” ujar Dul Jaelani di YouTube Go Spot, dilansir IntipSeleb, Minggu, 21 November 2021.

Topik Terkait