img_title
Foto : Pinterest

IntipSeleb – Nikita Mirzani kembali membuat publik heboh, usai video lamanya tersebar di media sosial. Video yang tengah bersama Harris Vriza,perempuan yang kerap disapa nyai ini mengaku tidak suka jika Harris Vriza dan Ria Ricis pacaran.

Harris dan Ricis memang sempat dikabarkan dekat. Sebelum akhirnya Ricis menikah dengan Teuku Ryan. Mengaku tak suka, Nikita Mirzani sebut senang jika Harris Vriza sudah putus dari Ricis. Seperti apa nyinyiran seorang Nikita Mirzani soal kedekatan Ricis dan Harris Vriza? Berikut IntipSeleb rangkum artikelnya.

Nyinyir, Nikita Mirzani Senang Harris Vriza Putus Dengan Ria Ricis

TikTok/hermaenaganta2
Foto : TikTok/hermaenaganta2

Aktris seksi dan kontroversi Nikita Mirzani Mawardi kembali membuat publik heboh usai video nyinyirnya kepada Harris Vriza dan Ria Ricis kembali viral. Wanita yang kerap dijuluki nyai tersebut, tiba-tiba saja mengoceh d idepan Harris Vriza saat keduanya tengah break syuting bersama.

Dalam video yang berdurasi 20 detik tersebut, Nikita Mirzani menyebut dirinya ingin pansos terhadap Harris Vriza dengan sindiran yang nyeleneh dan bertujuan lain.

Nikita juga sempat menyenggol nama Ria Ricis dan mengaku tidak suka terhadap hubungan keduanya. Dengan nada yang sedikit nyeleneh dan emosional, Nikita Mirzani seolah tidak suka jika Ricis dan Harris Vriza dekat.

Topik Terkait