img_title
Foto : Instagram/ayutingting92

IntipSeleb – Pedangdut Ayu Ting Ting tengah mempersiapkan liburan akhir tahunnya ke Amerika Serikat. Ayu yang akan mengajak Bilqis dan Syifa sang adik berlibur, juga bertepatan ingin menonton konser BTS.

Ayu yang dengan sengaja mewarnai rambutnya sebelum pergi liburan, memilih warna ungu sebagai icon dari BTS. Seperti apa persiapan Ayu Ting Ting yang akan berlibur ke AS sekaligus nonton konser BTS? Berikut IntipSeleb rangkum artikelnya.

Warnai Rambut Berwarna Ungu, Ayu Ting Tign Siap Nonton Konser BTS di AS

Instagram/Ayutingting92
Foto : Instagram/Ayutingting92

Beberapa waktu lalu di acara Brownis, Ayu Ting Ting sempat membahas jika dirinya sudah izin untuk pergi berlibur akhir tahun bersama Bilqis dan Syifa ke Amerika Serikat. Liburan kali ini, digadang-gadang sebagai liburan mewah akhir tahun Ayu dan keluarga. 

Menghabiskan budget sekitar Rp60 juta lebih untuk membeli tiket konser BTS, Ayu Ting Ting sempat bercanda minta uang saku ke Ivan Gunawan. Dalam menyambut konser idolanya tersebut, Ayu Ting Ting sampai mempersiapkan segala pernak-pernik yang berbau BTS.

Tak lupa mewarnai rambut berwarna ungu lilac, Ayu Ting Ting siap melenggang ke konser BTS di AS. Potret saat Ayu di salon sedang mewarnai rambut, banjir pujian warganet yang menyebutkan Ayu bak seorang aktris Korea.

Topik Terkait