img_title
Foto : Instagram/sophia_latjuba88

IntipSeleb – Sophia Latjuba sukses membuat warganet kagum dengan membagikan beberapa hasil pemotretannya. Tak tanggung-tanggung, mantan kekasih Ariel NOAH ini menjelma sebagai malaikat dengan mengenakan pakaian seksi.

Penampilan Sophia Latjuba berubah menjadi malaikat lengkap dengan sayap membuat netizen mengaku pangling. Lantas, bagaimana potret Sophia Latjuba berubah menjadi malaikat? Yuk simak artikelnya di bawah ini!

Berubah jadi Malaikat Seksi

Instagram/sophia_latjuba88
Foto : Instagram/sophia_latjuba88

Pesona Sophia Latjuba tidak ada habis-habisnya. Teranyar, pemilik nama asli Sophia Inggriani Latjuba ini memamerkan hasil pemotretannya berkonsep malaikat. Seperti temanya, Sophia Latjuba menjelma menjadi malaikat.

Berdasarkan penulusuran, Sophia Latjuba mengenakan TryMeOn Bodysuit berwarna putih. Gokilnya, wanita berusia 51 tahun itu memamerkan sisi samping tubuhnya karena baju seksi yang dikenakannya semi transparan di bagian tersebut.

Sophia Latjuba tidak hanya mengenakan pakaian seksi tersebut. Ia juga menggunakan banyak kalung yang menambah kesan seksi. Terakhir, Sophia Latjuba mengenakan sayap malaikat berwarna putih yang menjuntai ke lantai.

Topik Terkait