img_title
Foto : Instagram/nathalieholscher

IntipSeleb – Nathalie Holscher membagikan pemotretan maternity shoot bersama sang suami, Sule. Telah memasuki kandungan sekitar 8 bulan, Nathalie terlihat tidak lagi sabar menanti kelahiran calon buah hatinya dengan Sule.

Mengusung konsep modern, Nathalie Holscher dan Sule tampak serasi serta romantis. Yuk simak pemotretan maternity shoot Nathalie Holscher di bawah ini!

Nathalie Holscher tampaknya telah melakukan maternity shoot. Dengan didampingi Sule, Nathalie membagikan foto dengan latar belakang sebuah pintu kaca berwarna putih nih. Tak lupa, ia menuliskan caption kocak dalam foto tersebut. “Yuningsih (love) kang oman,” tulis Nathalie Holscher melalui Instagram @nathalieholscher pada Minggu, 21 November 2021.

Instagram/nathalieholscher
Foto : Instagram/nathalieholscher

Kemudian, Nathalie Holscher dan Sule beralih ke dalam studio yang memiliki latar belakang biru cerah. Dalam pose pertama, sahabat dari Andre Taulany ini mengelus perut Nathalie dengan girang nih. Gemas banget ya!

Instagram/nathalieholscher
Foto : Instagram/nathalieholscher

Seolah belum puas berdekatan dengan sang calon bayi, Sule memeluk perut Nathalie Holscher dengan dekat. Melihat aksi konyol komedian bernama asli Sutisna ini, Nathalie hanya bisa tersenyum lebar guys!

Topik Terkait