img_title
Foto : Youtube/VDVC seleb

IntipSeleb – Jangan ngaku pecinta bakso kalau belum pernah nyoba makan bakso fenomenal penuh inovasi ini, Bakso Rusuk Joss. Podcast Di Atas Meja Makan kali ini kedatangan tamu spesial owner Bakso Rusuk Joss yang akan berbagi pengalaman berbisnis bakso dan juga mencicipi bakso andalannya. Yuk simak cerita Isa Juarsa bersama Ben Kasyafani Di Atas Meja Makan VDVC seleb berikut.

Awal Mula Berdiri Bakso Rusuk Joss

Instagram/baksorusukjoss
Foto : Instagram/baksorusukjoss

Isa Juarsa membuka kuliner bakso rusuk joss sejak tahun 2015. Hingga kini, bakso rusuk joss telah mempunyai 17 cabang di berbagai daerah. Pusat bakso Rusuk Joss ini berlokasi di kawasan Bekasi Timur. Bakso di tempat ini berbeda dengan bakso-bakso biasa. Tidak hanya bakso urat atau bakso telur saja, namun di sini juga menyajikan bakso super besar. Bakso yang paling fenomenal yaitu bakso lava dan bakso mangkok.

Mantan Karyawan yang Sudah Mapan

Perjalanan bisnis yang terbilang sangat sukses ini penuh dengan pengorbanan. Berkorban keluar dari sebuah perusahaan yang terbilang sudah mapan hingga mendapat cibiran teman-temannya karena berbisnis bakso dan lain sebagainya. Diketahui Isa Juarsa merupakan mantan karyawan selama kurang lebih 12 tahun di Group Astra. Selain itu ia juga pernah menjalankan beberapa bisnis lain seperti usaha tambal ban, membuka konter HP, hingga menjalankan bisnis jual-beli tanah.

Topik Terkait