img_title
Foto : Instagram/ifanseventeen

IntipSeleb – Ifan Seventeen kebingungan saat mendapat ajakan menikah oleh seorang janda. Mendapatkan ajakan menikah, vokalis Seventeen itu kaget dan kebingungan.

Ia pun dengan cepat bertanya kepada sang istri, Citra Monica. Lantas, seperti apa ajakan menikah yang diterima oleh Ifan Seventeen? Yuk scroll!

Diajak Menikah

Instagram/ifanseventeen
Foto : Instagram/ifanseventeen

Ifan Seventeen tiba-tiba membeberkan isi DM seorang wanita bernama Minah. Bukan mengungkapkan rasa kagumnya sebagai penggemar, Minah justru blak-blakan mengajak Ifan Seventeen untuk menikah.

Awalnya, Minah mendeskripsikan dirinya sebagai janda dengan satu anak berusia 35 tahun kepada Ifan Seventeen. Minah lalu membeberkan pekerjaannya sebagai pemilik restoran dengan 45 karyawan. Saat masih kuliah, Minah mengaku menjadi primadona kampus.

"Hallo kak. Saya minah usia 35 tahun. Saya janda beranak satu belum nambah sih. Ekonomi alhamdulillah mapan, saya punya restoran dengan karyawan 45 orang. Wajah saya lumaya kata orang. Waktu kuliah jadi primadona kampus serta mewakili kampus buat lomba pemilihan putri kampus," tulis Minah dalam DM yang dikirim ke Ifan Seventeen, Senin, 22 November 2021.

Topik Terkait