img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Hijrah menjadi salah satu perjalanan manusia dalam hidupnya. Begitupun dengan para artis tanah air. Ingin menjalani hidup yang lebih berbeda dengan dunia entertain membuat para artis ini memilih untuk berubah.

Para selebriti ini pun tampil lebih religius dan memperdalam ilmu mengenai agama. Bahkan, dari segi penampilan pun juga mengikuti. Para artis tersebut pun ternyata bergabung dalam satu komunitas pengajian.

Kira-kira siapa saja para artis tanah air yang ternyata satu pengajian? Penasaran? Yuk kepoin biar tau bersama IntipSeleb.

Komunitas Pengajian Besar

instagram/okisetianadewi
Foto : instagram/okisetianadewi

Sama-sama masih terus belajar untuk menjadi manusia yang lebih baik lagi dilakukan para artis tanah air. Sehingga ketertarikan mereka untuk memperdalam ilmu agama pun ternyata membawa ke dalam pertemenan yang erat.

Para artis tanah air ini bergabung dalam Pengajian Muda Sakinah Mawaddah Warahmah. Kebanyakan artis yang bergabung dalam komunitas pengajian ini merupakan pasangan artis yang sudah menikah. Diantaranya yaitu, Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar.

Topik Terkait