img_title
Foto : Instagram/Arielnoah

IntipSeleb – Ariel Noah baru saja menggelar konser spektakulernya di Jakarta dengan konsep Drive- in. Konser yang disuguhkan dengan penonton tetap berada di dalam kendaraan tersebut, membuat seorang Ariel harus menunjukan performanya dengan memakai sepatu Roda.

Pemilik nama asli Nazril Irham tersebut memang tak pernah membuat para penggemarnya bosan. mantan kekasih Sophia Latjuba ini selalu saja menampilkan ide-ide baru yang membuat penontonnya takjub. Baru-baru ini konser band Noah yang mengusung konsep Drive-in, berhasil ditonton banyak orang yang berdiam diri di dalam mobil mereka masing-masing. Ariel yang berpenampilan dengan sepatu rodanya, disebut keren begitu totalitas tanpa batas. Penasaran seperti apa potret Ariel Noah konser menggunakan sepatu roda, berikut IntipSeleb rangkum artikelnya.

Konser Drive-in Pakai Sepatu Roda, Ariel Noah Banjir Pujian Warganet dan Berhasil Membuat Penonton Histeris

Instagram/Arielnoah
Foto : Instagram/Arielnoah

Vokalis band Noah ini memang tak pernah membuat penggemarnya bosan. Selain memiliki aura karismatik dan tampan, Ariel Noah juga terbilang sebagai musisi yang memiliki karakter yang kuat.

Memiliki suara merdu dengan sedikit serak-serak basah, dan dipadukan dengan ciri khasnya bernyanyi, Ariel Noah memang disebut sebagai idola banyak kaum wanita. Baru-baru ini, Ariel dan grup band Noah baru saja menyelenggarakan konser pertamanya usai Covid-19. 

Konser yang bertajur Drive-in tersebut, digelar di Jakarta. Ariel yang mengenakan sepatu roda dengan begitu lincah dan totalitas, berhasil membuat warganet kagum dan terkejut dengan ulahnya yang selalu membuat banyak orang jatuh cinta.

Topik Terkait