img_title
Foto : Instagram/Krisdayantilemos @keanugl

IntipSeleb – Krisdayanti kembali membuat publik kagum, usai dirinya yang menolak cium tangan dengan selebgram Keanu Agl. Ibu Aurel Hermansyah tersebut disebut cocok dijadikan sebagai panutan, karena memiliki attitude dan sifat yang keren.

stri Raul Lemos ini, baru saja membuat publik terkejut, lantaran dirinya yang menolak bersalaman cium tangan saat menyapa selebgram Keanu. Seperti apa potret keren Krisdayanti yang banjir pujian warganet, berikut IntipSeleb rangkum artikelnya.

Tolak Salam Cium Tangan Keanu, Krisdayanti Banjir Pujian Warganet

TikTok/bintang arep
Foto : TikTok/bintang arep

Penyanyi kelahiran 24 Maret 1975 tersebut, memang terkenal dengan sosoknya yang ramah dan santun. Krisdayanti selain menjadi seorang diva yang dsukai banyak orang, karakter dan sopan santunya pun kini menjadi sorotan publik.

Beberapa waktu lalu, saat menghadiri acara ulang tahun Atta Halilintar, Krisdayanti tampak hadir dengan gaun hitam mewah dan elegan. Saat dirinya menghampiri tamu selebriti seperti Ayu Dewi, Paula Verhoeven, Keanu Agl, dan Fadil Jaidi sikap sang diva pun menjadi sorotan publik dan berhasil menuai banyak pujian warganet.

Keanu Agl yang menghormati sang diva yang lebih senior, menundukkan badannya dan bersalaman sekaligus akan mencium tangan Krisdayanti. Namun hal tersebut, ternyata membuat warganet kagum lantaran sang diva menarik dan menolak Keanu yang akan mencium tangannya itu.

Topik Terkait