img_title
Foto : Instagram/@velovevexia

IntipSeleb – Velove Vexia memberikan kabar bahagia pada Selasa, 23 November 2021. Putri pengacara kondang O.C Kaligis dikabarkan telah menikah. Dalam pengumuman manis tersebut, Velove Vexia merangkul mesra sosok suaminya.

Sebelum mengumumkan pernikahan, Velove Vexia menjawab beberapa pertanyaan netizen soal kehidupan pribadinya, termasuk agama yang dianutnya. Lantas, seperti apa penuturan Velove Vexia? Yuk simak artikel di bawah ini.

Velove Vexia Menikah

Instagram/vaelovexia
Foto : Instagram/vaelovexia

Velove Vexia tiba-tiba membagikan foto hitam putih seraya bermesraan dengan seorang pria. Aktris berusia 31 tahun tersebut terlihat mengenakan kebaya berwarna putih dan rambutnya disanggul dengan rapi.

Velove Vexia terlihat cantik dan merangkul pundak sosok pria misterius. Pria yang diduga sebagai suaminya tersebut mengenakan setelan jas berwarna hitam dan peci dengan warna senada.

Pose Velove Vexia dan pria misterius itu juga sangat intim. Velove Vexia menaruh kedua tangannya di pundak sang pria. Kemudian, sang pria mendekatkan wajahnya ke wajah aktris bernama asli Velove Vexia Kaligis tersebut. Senyum lebar kompak terlihat dari wajah mereka.

Topik Terkait