img_title
Foto : Instagram/vaelovexia

IntipSeleb – Velove Vexia baru saja membagikan kabar soal pernikahannya dalam unggahan instagram @vaelovexia. Uniknya Velove hanya mema,erkan sebuah foto hitam putih di feed Instagramnya tanpa menyebutkan siapa sosok laki-laki yang menikahinya tersebut.

Pemilik nama lengkap Velvie Vexia Kaligis merupakan anak dari O.C Kaligis yang lama tak terdengar soal kisah asmaranya setelah dikabarkan dekat dengan Deva Mahendra 2017 lalu. Velove yang tiba-tiba memposting foto pernikahannya tersebut, membuat publik penasaran soal siapakah sosok laki-laki yang berhasil mempersunting Velove Vexia. Daripada penasaran sosok suami Velove Vexia, yuk berikut IntipSeleb rangkum artikelnya.

Sosok Misterius Suami Velove Vexia Diduga Seorang Pengusaha Kaya Raya

Instagram/lambeturah_official
Foto : Instagram/lambeturah_official

Publik dikagetkan soal kabar pernikahan dari aktris cantik Velove Vexia. Aktris berusia 31 tahun tersebut, baru saja memposting foto pernikahannya dengan sosok misterius di feed akun instagram pribadinya.

Foto bernuansa hitam putih tersebut seakan menunjukkan jika Velove telah resmi menikah dan dipersunting oleh sosok laki-laki yang berhasil membuat publik penasaran. Velove yang terlihat cantik dan banjir pujian warganet disebut mirip Park Shin-hye Indonesia, terlihat tersenyum lebar dan bahagia di hari spesialnya itu.

Setelah diunggah ulang oleh akun gosip @lambeturah_official, sosok laki-laki yang diduga suami Velove Vexia merupakan seorang pengusaha sukses kaya raya Indonesia. Salah satu warganet tiba-tiba saja mengenali dan menyebut suami Velove Vexia bukanlah dari kalangan selebriti.

Topik Terkait