img_title
Foto : Instagram/ @juragan_99

IntipSeleb – Gilang Widya Pramana alias Juragan 99 terus menjadi sorotan publik belakangan ini. Baru-baru ini ia terlihat berfoto dengan menggunakan pakaian ala Turki bersama dengan sang istri, Shandy Purnamasari dan anak-anaknya. 

Tetapi, postingan itu justru dianggap berbeda oleh para pengikutnya di Instagram. Banyak yang menganggap foto Juragan 99 dan Shandy Purnamasari itu mirip dengan logo Mi Instan. Seperti apa foto Juragan 99 dan Shandy Purnamasari? Berikut artikelnya. 

Foto Ala Turki

Instagram/ @juragan_99
Foto : Instagram/ @juragan_99

Sosok Juragan 99 dan sang istri, Shandy Purnamasari dikenal sebagai pengusaha muda yang sukses dan dermawan. Belakang keduanya sering menarik perhatian publik dengan berbagai kegiatan yang dilakukan. 

Keluarga yang disebut Crazy Rich Malang itu sedang menghabiskan waktunya bersama-sama dengan liburan ke Turki. Tidak hanya berlibur, mereka juga mengabadikan momen-momen selama di Turki.

Tetapi, baru-baru ini Juragan 99 juga menjadi bahan perbincangan publik di media sosial. Hal itu terkait postingan dari Shandy Purnamasari yang memperlihatkan foto keluarga mereka sedang berada di Turki. 

Topik Terkait