img_title
Foto : Instagram/riomotret

IntipSeleb – Artis cantik Tanah Air yang berstatus janda salah satunya yaitu Aura Kasih. Meski menyandang status janda dan memiliki anak, namun penampilan beberapa artis ini tak kalah kece bak seorang ABG.

Gagal berumah tangga, deretan artis ini akhirnya memilih dengan bercerai dan berstatus janda. Perceraian di kalangan selebriti bukanlah sesuatu hal yang sensasional.Tak berjalan mulus dalam membangun rumah tangga, membuat sejumlah artis Tanah Air nyaman dengan status jandanya. Kira-kira siapa saja artis Indonesia yang berstatus janda, namun masih berpenampilan bak seorang ABG, berikut IntipSeleb rangkum artikelnya. (bbi)

Pedangdut Ayu Ting Ting yang menyandang status janda sejak tahun 2014 lalu, kini masih nyaman dengan kesendiriannya. Pelantun lagu Sambalado tersebut, resmi bercerai dengan Enji Baskoro Hendarso pada Juli 2013. Tak bertahan lama usia pernikahannya, Ayu Ting Ting dan Enji dikaruniai seorang anak perempuan yang diberi nama Bilqis Humairah Razak.

Instagram/riomotret
Foto : Instagram/riomotret

Baru-baru ini publik baru saja dibuat heboh soal berita perceraian pasangan muda Celine Evangelista dan Stefan William. Dituding adanya orang ketiga dalam keretakan rumah tangga mereka, Celine dan Stefan memilih untuk berpisah, namun tetap membesarkan anak bersama. Menikah sejak November 2016 lalu, Celine Evangelista resmi berstatus janda pada Oktober 2021 kemarin.

Instagram/riomotret
Foto : Instagram/riomotret

Menikah sejak September 2013 lalu, Gisella Anastasia dan Gading Marten harus mengakhiri rumah tangganya yang berjalan selama 7 tahun. Perceraian Gisel dan Gading disebabkan karena kurangnya persiapan mental dan masih saling meninggikan ego satu sama lain pada saat mereka menikah. Dari pernikahannya selama 7 tahun tersebut, Gisella Anastasia daan Gading Marten, dikaruniai putri cantik yang diberi nama Gempita Nora Marten.

Topik Terkait