X

IntipSeleb – Ayah dari Vanessa Angel sempat menyampaikan jika ada beberapa barang-barang dari mendiang putrinya dan Bibi Ardiansyah sempat ingin dijual. Hal itu dibantah oleh ayah dari Bibi, Faisal yang menyampaikan tidak ada peninggalan dari keduanya yang dijual. 

Faisal juga menyampaikan sepeda bromton milik Vanessa Angel yang ingin dibeli kembali oleh Doddy Sudrajat telah dijual sebelum Vanessa dan Bibi meninggal dunia. Seperti apa tanggapan dari pihak Doddy Sudrajat? Berikut artikelnya. 

Tidak Ada yang Dijual

img_title
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

Faisal mertua dari Vanessa Angel menegaskan jika tidak ada barang-barang milik dari Bibi Ardiansyah dan Vanessa yang dijual setelah kepergian keduanya. 

"Belum ada barang-barang mendiang yang dijual nggak ada," ucap Faisal di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Selasa, 23 November 2021.

Ayah dari mendiang Bibi Ardiansyah itu membantah pernyataan dari Doddy Sudrajat yang menyampaikan jika ada beberapa barang yang ingin dijual untuk membayar kontrakan rumah. Ia merasa hal itu tidak penting bagi pihak mereka saat ini.

Berita Terkait :

Saksikan Juga