X

IntipSeleb – Konser Drive-in Noah yang berlangsung meriah dengan perang kelakson mobil penonton, Ariel Noah dan BCL membuat warganet salfok. Diketahui keduanya menyandang status yang sama, warganet menjodoh-jodohkan Ariel dan BCL agar berjodoh.

Band Noah baru saja melangsungkan konser spektakulernya setelah sebelumnya tertunda akibat pandemi Covid -19 yang melanda Indonesia. Arie dan personil Noah lainnya, berusaha untuk memberikan performa yang tak biasa, menyanyi dengan menggunakan sepatu roda dan sukses dengan perang kelakson mobil penonton, konser Noah kali ini sukses dan bisa disebut sangat keren. Penampilan Bunga Cita Lestari saat menyambut Ariel yang tengan meramaikan dengan perang klakson, pesona duda janda satu ini disebut begitu meresahkan. Seperti apa potret Ariel Noah dan BCL yag dijodohkan warganet, berikut IntipSeleb rangkum artikelnya.

Konser Drive-in Noah Banjir Perang Klakson, Pesona Ariel Noah & BCL Disebut Meresahkan Hingga Dijodohkan Warganet

img_title
Foto : TikTok/Chengcheng

Baru-baru ini publik dibuat heboh usai aksi Ariel Noah di konser Drive-in yang sangat keren dan patut diacungi jempol. Penyanyi berusia 40 tahun tersebut terlihat begitu lincah dan luar biasa saat bernyanyi menggunakan sepatu roda dan menyapa satu persatu penontonnya di dalam mobil.

Kesuksesan Ariel bernyanyi di konser Drive-in tersebut, terbukti saat penonton antusisas memberikan perang kelakson mobilnya sebagai ucapan kagum dan pengganti tepuk tangan. 

Saat ikutan mencoba perang kelakson di dalam mobil, Ariel Noah tiba-tiba saja disambut BCL agar segera naik ke atas panggung. Ketika keduanya berduet, pesona Ariel dan BCL disebut warganet begitu meresahkan dan keduanya terlihat dijodoh-jodohkan.

Berita Terkait :

Saksikan Juga