X

IntipSeleb – Keluarga mendiang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah diisukan sedang berseteru terkait perwalian untuk Gala Sky Andriansyah. Kedua keluarga sama-sama mengajukan perwalian ke Pengadilan Agama. 

Faisal ayah dari Bibi Ardiansyah menjawab isu tak sedap mengenai keluarganya yang sempat dianggap akan menguasai warisan. Ia menegaskan jika warisan akan sepenuhnya diberikan kepada Gala. Nantinya ia juga akan berjuang semampunya untuk menghidupi dan membesarkan cucunya itu. Seperti apa ketegasan yang disampaikan Faisal terkait cucunya? Berikut artikelnya. 

Warisan Tidak Besar

img_title
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

Ayah dari mendiang Bibi Ardiansyah, Faisal membantah isu mengenai dirinya yang disebut akan mengambil warisan dari cucunya Gala Sky Andriansyah. Ia menyampaikan jika warisan yang ditinggalkan oleh Vanessa Angel dan putranya tidak begitu besar. 

"Warisannya seberapa sih? Kalau kalian tahu, harta yang ditinggalkan orang tua (Gala) tidak seberapa," kata Faisal kepada awak media sambil menangis di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Selasa, 23 November 2021.

Bahkan, Faisal menyampaikan jika warisan yang siapkan oleh Bibi Ardiansyah dan Vanessa Angel tak cukup untuk membiayai kehidupan dari Gala hingga besar nanti. 

Berita Terkait :

Saksikan Juga