X

IntipSeleb – Gala Sky Ardiansyah, kini tengah diperebutkan dua keluarga di pengadilan. Pasalnya, ayah dari Bibi Ardiansyah memohon hak perwalian Gala di Pengadilan Jakarta Barat. Sedangkan ayah dari Vanessa Angel memasukkan permohonan perwalian Gala di Pengadilan Jakarta Selatan.

Melihat hal tersebut, Gus Miftah angkat suara. Dirinya yang mengenal sosok Vanessa dan Bibi dengan baik pun mengungkapkan pandangannya siapa yang berhak mengurus bayi satu tahun tersebut. Bagaimanakah pernyataan Gus Miftah tersebut? Yuk langsung aja simak ulasannya di bawah.

Memiliki Garis Nasab

img_title
Foto : Instagram/ @fadlyfsl_

Saat ditanyai soal hak asuk paling tepat untuk anak dari pasangan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, Gus Miftah menyatakan yang memiliki garis nasab dengan anaknya tersebut. 

“Jadi yang paling berhak itu yang punya garis nasab dengan yang bersangkutan. Entah itu mbahnya, pamannya, itu kan ada urutannya tuh,” ujar Gus Miftah saat ditemui awak media, di Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa 23 November 2021.

Gus Miftah juga menyarankan, di mana sang anak merasa paling nyaman dengan siapanya. Komunikasi harus dilakukan untuk mencapai kesepakatan terbaik mengenai hak asuh Gala.

Berita Terkait :

Saksikan Juga