X

IntipSeleb – Kembali aktif di media sosial, Rachel Vennya banjir kritikan warganet hingga di unfollow. Usai kasusnya tak dilanjutkan, selebgram Rachel Vennya disebut siap kembali menerima endorse.

Aksi kabur saat karantina, Rachel Vennya dan kekasihnya Salim Nauderer semakin menjadi sorotan publik. Lama tak aktif karena harus menghadapi proses hukum, mantan istri Niko Al-Hakim tersebut, disebut siap menerima endorse kembali. Seperti apa postingan pertama Rachel Vennya yang menuai banyak kritik dari warganet, berikut IntipSeleb rangkum artikelnya.

Kembali Aktif di Media Sosial, Rachel Vennya Tuai Kritik Pedas Warganet Hingga di Unfoll

img_title
Foto : Instagram/rumpii_asiik

Selebgram Rachel Vennya dikabarkan mulai aktif kembali di media sosial. Usai kasusnya bergulir dan harus menghadapi proses hukum, ibu dari Xabiru dan Chava tersebut vacum di media sosial dan tak terlihat menerima endorse.

Baru-baru ini akun gosip @rumpii_asiik mengunggah ulang soal postingan pertama Rachel Vennya di Instagram, yang dituding siap menerima endorse lagi. Dalam kontroversi kasus Rachel Vennya ini, sejumlah selebriti dan sesama selebgram mengkritik setiap gerak-gerik Rache Vennya usai dirinya batal di penjara.

“Dari update kucing, lama-lama update kehidupan, lalu update endorse, update review product lalu seua lupa deh gak ada finalnya,” tulis Twitter warganet yang diunggah ulang @rumpii_asiik, dilansir IntipSeleb Rabu, 24 November 2021.

Berita Terkait :

Saksikan Juga