img_title
Foto : Instagram/ @apriljasmine85

IntipSeleb – Istri dari Ustaz Solmed, April Jasmine menjadi perbincangan publik setelah dianggap telah memamerkan harta di media sosial. Artis yang kini jarang muncul di televisi ini memang tengah sibuk mengurus keluarga kecilnya. 

Selain itu, dirinya pun juga sibuk di media sosial dan membuka endorsement. April Jasmine pun baru-baru ini menjadi sorotan setelah mengunggah video sedang mengendarai motor gede ke sebuah pusat perbelanjaan. Seperti potret April Jasmine saat mengendarai motor gede itu? Berikut artikelnya. 

April Jasmine belakang menjadi sorotan ketika sering mengendarai motor gede di berbagai kegiatan. Momen itu sering diabadikan oleh istri Ustaz Solmed melalui akun media sosial Instagramnya. 

Instagram/ @apriljasmine85
Foto : Instagram/ @apriljasmine85

Terbaru April Jasmine mengungkapkan dirinya lebih memilih untuk naik motor ke mal dibandingkan menggunakan mobil. “Ke mall naik mobil (emot silang) ke mall naik motor (emot centang),” tulisnya dalam video postingan Instagram, dilansir IntipSeleb, Rabu, 24 November 2021.

Instagram/ @apriljasmine85
Foto : Instagram/ @apriljasmine85

Dilihat dari desainnya, motor roda 3 yang sering digunakan oleh April Jasmine tersebut bermerek Can-Am Spyder F3-S. Motor tersebut menggendong mesin berkapasitas 1.330 cc. 

Topik Terkait