X

IntipSeleb – Nirina Zubir baru-baru ini mengungkapkan kasus yang cukup menggegerkan publik. Seorang wanita yang selama ini membantu almarhum ibundanya bernama Riri Khasmita yang kini menjadi tersangka telah membalik nama 6 sertifikat tanah milik keluarganya. 

Namun, kuasa hukum dari Riri Khasmita menyampaikan jika Nirina Zubir telah menerima uang dari hasil jual tanah itu. Bahkan, uang itu mencapai ratusan juta. Seperti apa pengakuan dari kuasa hukum Riri Khasmita? Berikut artikelnya. 

Dapat Uang Ratusan Juta

img_title
Foto : Instagram

Kuasa hukum Riri Khasmita, Syakhruddin mengungkapkan jika Nirina Zubir telah menerima uang ratusan juta dari hasil anggunkan sertifikat tanah ke bank yang dilakukan oleh Riri Khasmita.

"Ada masuk ke keluarga. Ada masuk ke saudara Nirina. Jumlahnya cukup besar ratusan juta," ucap Syakhruddin ke Polres Metro Jakarta Barat, Rabu, 24 November 2021.

Sementara itu, Putra Kurniadi kuasa hukum Riri Khasmita lainnya juga menyampaikan jika Nirina Zubir telah menerima uang ratusan juta. Ia mengaku memiliki bukti transfer. 

Berita Terkait :

Saksikan Juga