img_title
Foto : Bibliss/instagram

IntipSeleb – Pasangan artis Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah telah berpulang usai mengalami kecelakaan saat sedang menuju ke Surabaya. Kini, kenangan manis dari keduanya selalu terngiang-ngiang. 

Salah satunya tentang keinginan keduanya untuk memiliki anak kembar. Hal itu diungkapkan oleh Fuji, adik dari Bibi Ardiansyah. Seperti apa keinginan dari Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah? Berikut artikelnya. 

Rencana Program Bayi Kembar

Instagram/vanessaangelofficial
Foto : Instagram/vanessaangelofficial

Adik dari Bibi Ardiansyah, Fuji mengungkapkan keinginan dari Vanessa Angel yang ingin merencanakan menjalani program bayi kembar. Keinginan itu diungkapkan sebelum kecelakaan yang merenggut nyawa Bibi dan Vanessa. 

Sayangnya, Fuji sendiri tidak ingin menjelaskan secara detail mengenai rencana dari Vanessa Angel yang ingin memiliki bayi kembar. Hal itu ingin dilakukan setelah Vanessa dan Bibi sudah punya rumah. 

“Sebenarnya memang pengin bikin ade, tapi nyari rumah dulu. Abis nyari rumah, baru program,” kata Fuji dalam jumpa pers di kawasan Gatot Subroto, Mampang, Jakarta Selatan, baru-baru ini. 

Topik Terkait