img_title
Foto : Instagram/Ayutingting92

IntipSeleb – Pedangdut Ayu Ting Ting yang tampil begitu mempesona di ajang Anugerah Dangdut Indonesia bak seorang idol asal Korea Sleatan, dengan busana mini serba putih. Pelantun lagu Alamat Palsu tersebut, berhasil menarik perhatian warganet dan menuai banyak pujian.

Ayu Rosmalina penyanyi dangdut asal Depok, memang semakin terlihat cantik dengan aura bintangnya. Kariernya yang semakin cemerlang dan sukses, Ayu Ting Ting menjadi idola yang disukai banyak orang. Begitu cintanya dengan drama Korea dan KPop asal Korea Selatan, ibu Bilqis Humairah Razak tersebut sering mengikut gaya dan trend bintang Korea. Seperti apa potret Ayu Ting Ting bak seorang Idol Korea, berikut IntipSeleb rangkum artikelnya.

Tampil Cantik Dengan Busana Mini Serba Putih, Ayu Ting Ting Bak Seorang Idol Korea Hingga Banjir Pujian Warganet

TikTok/Ratuayu2
Foto : TikTok/Ratuayu2

Wanita kelahiran 20 Juni 1992 tersebut memang selalu menjadi pusat perhatian publik. Ayu Ting Ting yang kini semakin terlihat cantik dengan gaya busana trendy bak seorang idol Korea, berhasil membuat warganet kepincut.

Sukses di dunia hiburan Tanah Air, Ayu Ting Ting tidak berfokus hanya sebagai penyanyi dangdut saja. Menjadi aktris yang serba bisa, mantan istri Enji Baskoro tersebut kini sukses menjadi seorang host, YouTuber, pemain film yang sukses di Indonesia.

Terkenal gayanya yang nyablak dan sedikit tomboy, Ayu Ting Ting kini sering tampil lebih feminim dengan stylish artis yang luar biasa. Mencocokkan gaya busana dengan warna rambut, Ayu Ting Ting hadir di ajang Anugerah Dangdut Indonesia bak artis Korea yang banjir pujian warganet.

Topik Terkait