X

IntipSeleb – Sabrina Cahirunnisa tampak geram dengan pemberitaan media yang membahas soal drama perebutan warisan mendiang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah yang semakin memanas. Dianggap telah salah memberi panggung, Sabrina sampai menyenggol KPAI dalam postingan Instagram pribadinya.

Kekasih Deddy Corbuzier tersebut tampaknya mulai kesal dengan drama yang memperebutkan hak warisan Vanessa Angel yang dilakukan oleh Dody Sudrajat da Faisal ayah dari Bibi Ardiansyah. Melihat hal tersebut kurang beretika, Sabrina Chairunnisa sampai menyenggol dan menandai KPAI terkait kondisi piskis Gala Sky yang kelak akan membuka jejak digital yang ada. Seperti apa nyinyiran Sabrina Chairunnisa yang mengaku geram akibat drama perebutan warisan, berikut IntipSeleb rangkum artikelnya.

Mengaku Kesal Dengan Drama Rebutan Warisan Mendiang Vanessa Angel, Sabrina Chairunnisa Nyinyir di Postingan Instagram

img_title
Foto : Instagram/Sabrinachairunnisa_

Melihat kasus perdebatan sengit dan perebutan harta warisan mendiang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah yang dilakukan oleh Dody Sudrajat dan Faisal, media tampak salah memberi panggung untuk hal-hal yang dianggap kurang berbobot tersebut.

Sabrina Cahirunnisa yang mulai kesal melihat perseteruan yang ada kian semakin memanas, akhirnya kekasih Deddy Corbuzier ini buka suara dan sempat menyenggol KPAI dalam postingan feed instagram dan instastory pribadinya.

Disebut tak beretika dan kurang memikirkan psikis Gala Sky anak dari korban yang masih batita, Sabrina Chairunnisa berharap oknum-oknum tersebut yang kini tengah berseteru agar tak diberi panggung.

Berita Terkait :

Saksikan Juga