X

IntipSeleb – Marissya Icha tampak sangat kesal ketika melihat beberapa postingan terakhir dari keluarga mendiang Vanessa Angel. Ia mengungkapkan kekesalan itu melalui postingan Instagram storynya. 

Marissya Icha tampak sangat kecewa dengan sikap yang ditunjukkan oleh keluarga Vanessa Angel padahal saat itu para sahabat masih merasa berduka. Seperti apa ungkapan kekesalan dari Marissya Icha? Berikut artikelnya. 

Pertanyakan Hati Nurani Keluarga

img_title
Foto : Instagram/ @marissyaicha

Marissya Icha sahabat dari Vanessa Angel tampak sangat kecewa ketika melihat keluarga justru sedang sibuk mengurus dan mempromosikan lagu milik Mayang, adik Vanessa.

Seperti yang diketahui, kepergian Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah pun belum genap 40 hari. Hal itu tampak membuat Marissya tidak bisa menahan kekecewaannya. 

"Ga habis fikir sih, aku mmg bukan keluarga Almh VA , tapi aku aja rasanya mau posting endorse temen2 yang minta bantu promo aja rasa hati ga enak, mau posting yang HAHA HIHI, yang ketawa ketawa atau yang Fun fun masih ga enak rasanya krna masih suasana duka ku fikir ya," tulis Marissya Icha dikutip IntipSeleb pada postingan Instagram story, Kamis, 25 November 2021.

Berita Terkait :

Saksikan Juga