X

IntipSeleb – Penyanyi cilik Kayana Allica akhirnya merilis single debut perdananya yang berjudul 'The Highest Star’. Ia menggaet Fannita Posumah seorang pemain sinetron, penyanyi, dan sekaligus Top 5 Putri Pariwisata Indonesia 2020. 

Pada single debut 'The Highest Star’ ini Div Ivangkia digaet sebagai penulis lagunya. Lagu ini sebagai ungkapan doa yang tersirat dari Div dan orang-orang tersayang Kayana. Seperti apa single perdana dari Kayana Allica featuring Fannita Posumah? Berikut artikelnya. 

Debut Single

img_title
Foto : IntipSeleb

Penyanyi cilik kini mulai sulit untuk dicari, banyak anak-anak saat ini justru menyanyikan lagu-lagu dewasa. Untuk itu, penyanyi cilik sangat dibutuhkan agar anak-anak bisa menyanyikan lagu yang tepat. 

Pada akhir tahun 2021 muncul penyanyi cilik baru bernama Kayana Allica. Ditahun pertamanya ini ia meluncurkan single debut yang berjudul 'The Highest Star’.

Kayana Allica memang memiliki hobi bernyanyi. Gadis cilik kelahiran 23 Januari 2011 ini mempunyai sebuah single yang bisa dinikmati dan menginspirasi anak seusianya. Hobinya ini mendapatkan sambutan positif dan dukungan dari sang ibunda, Poppy S. 

Berita Terkait :

Saksikan Juga