X

IntipSeleb – Keluarga mendiang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah kini tengah berebut perwalian dari Gala Sky Andriansyah. Terkait hal itu, Seto Mulyadi atau Kak Seto selaku ketua Lembaga Perlindungan Anak Indonesia (LPAI) siap untuk menengahi. 

Kak Seto meminta agak kedua pihak bisa menahan diri untuk meredakan suasana yang belakangan semakin memanas. Seperti apa tanggapan dari Kak Seto? Berikut artikelnya. 

Saling Menahan Diri

img_title
Foto : instagram/kaksetosahabatanak

Pihak keluarga mendiang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah dikabarkan tengah memperebutkan hak asuh dari Gala Sky Andriansyah. Kak Seto pun meminta agar kedua keluarga bisa menahan diri terlebih dahulu.

“Iya menahan diri, tujuannya adalah untuk meredam suasana, membuat lebih sejuk dan mencari jalan terbaik dengan menjunjung tinggi hak anak, mengedepankan kepentingan terbaik bagi ananda Gala,” kata Kak Seto di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Kamis, 25 November 2021.

Kak Seto berharap kondisi psikologis Gala Sky bisa lebih diperhatikan. Sehingga seharusnya tidak perlu ada perebutan yang membuat kondisi psikologis Gala semakin terpengaruh. 

Berita Terkait :

Saksikan Juga