X

IntipSeleb – Penyanyi Afgansyah Reza yang tampaknya tengah berlibur ke pulau Bali, sempat membuat publik heboh usai dirinya pamer foto memakai Udeng Bali. Udeng merupakan sebuah ikat kepala khas Bali yang biasa dipakai oleh laki-laki dan orang dewasa.

Usai dirinya yang pergi liburan bareng ke New York bersama sang kekasih Rossa, kini Afgansyah Reza membuat warganet gemas usai dirinya pamer saat memakai Udeng Bali yang keliru. Penasaran seperti apa potret Afgan memakai Udeng Bali, berikut IntipSeleb rangkum artikelnya.

Pamer Foto Pakai Udeng Bali, Afgansyah Reza Banjir Kritik Warganet

img_title
Foto : Instagram/afgan_

Pelantun lagu Panah Asmara ini namanya selalu menjadi pusat perhatian publik. Penyanyi berusia 32 tahun tersebut, diketahui baru saja selesai karantina usai dirinya berlibur panjang menemani Rossa di New York.

Afgan yang langsung pergi ke Bali bersama Isyana Sarasvati dan beberapa timnya, untuk menyelesaikan pekerjaannya. Saat berada di Pulau Dewata Bali, Afgan tampak mengenakan pakaian adat Bali lengkap dengan udeng di kepalanya.

Melihat Afgan memakai udeng yang terlalu kebesaran dan salah, sejumlah warganet banjir mengkritik Afgan di postingan Instagram pribadinya.

Berita Terkait :
  • 1
  • 2

Saksikan Juga