img_title
Foto : Instagram/raffinagita1717

IntipSeleb – Nagita Slavina yang dikabarkan hari ini melahirkan anak keduanya, tampak tak ditemani oleh suami tercinta Raffi Ahmad. Lewat tayangan YouTube RANS Entertainment, Nagita tampak sudah berada di rumah sakit ditemani oleh Rieta Amilia untuk melakukan operasi sesar.

Menyambut hadirnya sang anak kedua, Nagita Slavina tampak deg-degan dan takut saat ia akan pergi ke rumah sakit. Padatnya jadwal syuting di televisi, membuat Raffi Ahmad tak bisa hadir menemani sang istri tercinta pada saat akan melahirkan putra keduanya yaitu calon adik Rafathar. Seperti apa potret Nagita Slavina yang tak ditemani Raffi Ahmad saat akan persalinan keduanya, berikut IntipSeleb rangkum artikelnya.

Tak Terlihat Menemani Nagita Slavina Persalinan, Warganet Mempertanyakan Posisi Raffi Ahmad

YouTube/RANS
Foto : YouTube/RANS

Sempat bocor dan beredar luas soal kabar Nagita Slavina yang akan melahirkan, warganet pun bertanya-tanya. Pada saat perayaan ulang tahun Atta Halilintar pekan lalu, Maharani Kemala sempat menanyakan kepada Raffi Ahmad,  soal kapan Nagita Slavina akan melakukan operasi sesar persalinan keduanya.

Dalam tayangan YouTube Rans Entertainment, tampak terlihat Nagita Slavina yang ditemani Merry Ahmad dan Rieta Amilia, sudah berada disebuah rumah sakit ternama di kota Jakata. Salfok melihat rumah sakit sultan bak hotel bintang 5, warganet mengaku tak aneh bagi seorang sultan Andara.

Rumah sakitnya kayak hotel bintang lima ya, gak aneh sih sultan,” tulis komentar warganet di postingan YouTube Rans, dilansir IntipSeleb Jumat, 26 November 2021.
Kok gue gak liat aa Raffi, posisinya dimana tuh?” tulis komentar warganet lainnya.

Topik Terkait