img_title
Foto : Instagram/naymirdad

IntipSeleb – Naysilla Mirdad baru saja menyelesaikan rangkaian liburannya di Maratua, Kalimantan Timur. Bersama Gisella Anastasia, anak Jamal Mirdad dan Lydia Kandou ini tampak menikmati liburannya dengan bermain air.

Seolah ingin membagikan keseruan liburannya, Naysilla Mirdad turut membagikan foto-foto ciamiknya. Lantas, seperti apa momen liburan Naysilla Mirdad? Yuk simak foto-fotonya di bawah ini!

Pada awal pekan ini, Naysilla Mirdad menikmati liburan eksotisnya ke Pulau Maratua, Kalimantan Timur. Untuk mencapai lokasi resort, adik Nana Mirdad itu harus melewati jalur darat, utara, hingga laut. Nih, penampilan cantik Naysilla saat tengah berada di perahu cepat.

Instagram/naymirdad
Foto : Instagram/naymirdad

Dengan mengenakan tank top warna hitam, Naysilla Mirdad menunjukkan pose candid saat disorot kamera. Ia memejamkan matanya, tersenyum, dan memegang topinya agar tidak terbang. Tak lupa, kencangnya angin membuat rambut hitam Naysilla Mirdad berkibar. Mempesona banget!

Instagram/naymirdad
Foto : Instagram/naymirdad

Masih di dalam perahu, Naysilla Mirdad kini mengajak Gisella Anastasia untuk berfoto bersama nih. Kedua aktris cantik itu kompak hanya mengenakan tank top saat memamerkan pesonanya di bawah terik matahari.

Topik Terkait