img_title
Foto : Instagram/ayutingting92

IntipSeleb – Ayu Ting Ting, pedangdut tanah air kini tengah disorot oleh publik mengenai penampilan barunya. Rambutnya kini yang berwarna silver menuai pujian dan membuatnya terlihat semakin cantik.

Mau tahu kira-kira seperti apa potret Ayu Ting Ting dengan rambut silver terbarunya dan penampilanya yang disebut bagaikan diva dangdut nomor 1 Indonesia oleh netizen? Penasaran? Yuk langsung aja kepoin ke bawah bersama IntipSeleb.

Ayu Ting Ting merupakan salah satu penyanyi dangdut tanah air yang sering diperbincangkan oleh publik. Perempuan kelahiran tahun 1992 tersebut terkenal melalui lagunya yang berjudul Alamat Palsu. Penampilan bagai diva, Ayu Ting Ting dibalut dengan gaun emas rancangan dari Eddy Betty. “Diva dangdut no.1 diIndonesia,” komentar netizen.

instagram/ayutingting92
Foto : instagram/ayutingting92

Mengukir prestasi, Ayu Ting Ting menyabet penghargaan di Anugerah Dangdut Indonesia 2021 dengan nominasi Penyanyi Dangdut Paling di Hati, menggeser nama Inul Daratista, Lesti Kejora, Evi Masamba, Ikke Nurjanah, dan Super Emak. Hebat!

instagram/ayutingting92
Foto : instagram/ayutingting92

Penampilannya dalam perhelatan akbar dangdut Indonesia tersebut juga disorot oleh publik. Pasalnya, penampilan Ayu Ting Ting bagaikan artis Korea. Tampil dalam gaun putiih, dilengkapi sarung tangan, dan menggunakan alas kaki boots pendek, Ayu Ting Ting tampil imut dan menuai pujian netizen. “Wahhh congrats artis dangdut terkorea sepanjang masa,” tulis Fahmi Aditian.

Topik Terkait