img_title
Foto : Pinterest

IntipSeleb – Rieta Amilia kembali menjadi sorotan publik, usai dirinya mengaku pernah menentang orang tua saat akan menikah dengan Gideon Tengker. Ibunda Nagita Slavina tersebut, menceritakan jika hubungannya dengan Gideon sempat tak direstui karena berbeda keyakinan.

Rieta Amilia Beta atau yang lebih dikenal dengan mama Rieta, sempat menikah dengan Gideon Tengker dan dikaruniai dua orang anak yaitu Nagita Slavina dan Caca Tengker. Mengulik kembali masalalunya, Rieta Amilia menceritakan jika dirinya sempat ditentang oleh kedua orang tuanya saat menjalin hubungan dengan Gideon. Penasaran seperti apa penjelasan Rieta Amilia yang menentang orang tua dan melawan restu, berikut IntipSeleb rangkum artikelnya.

Beda Agama, Rieta Amilia Menentang Restu Orang Tua Saat Akan Dinikahi Gideon Tengker

YouTube/Venna Melinda Channel
Foto : YouTube/Venna Melinda Channel

Wanita kelahiran 6 April tersebut, tiba-tiba saja membuat publik kaget usai dirinya menceritakan soal masalalunya saat berhubungan dengan Gideon Tengekr ayah dari Nagita Slavina. Bercerai tahun 2000-an, Rieta Amilia mengaku sempat menentang restu orang tuanya saat akan menikah dengan Gideon.

Berbeda keyakinan, membuat keluarga dan orang tua dari Rieta Amilia tak merestui hubungan keduanya hingga melarang keras. Rieta yang berusaha untuk mempertahankan rasa cintanya terhadap Gideon, rela menentang dan melawan restu orang tua.

Saat diundang menjadi bintang tamu di YouTube Venna Melinda Channel, Rieta Amilia menceritakan secara gambalng soal keduanya yang memutuskan untuk tetap menikah dan Gideon masuk islam.

Topik Terkait