img_title
Foto : Instagram/ @raffinagita1717

IntipSeleb – Nagita Slavina dan Raffi Ahmad kini tengah berbahagia. Gigi sapaan akrabnya telah melahirkan anak keduanya pada Jumat, 26 November 2021 di sebuah rumah sakit mewah di Jakarta. 

Anak kedua dari Nagita Slavina dan Raffi Ahmad itu dilahirkan secara caesar pada jumat pagi. Usai melahirkan keduanya sempat melakukan live di akun TikTok keduanya, @Raffi_Nagita. Seperti apa proses lahiran dan wajah dari anak kedua pasangan artis ini? Berikut artikelnya. 

Lahirkan Anak Kedua

Tik Tok/ Raffi_Nagita
Foto : Tik Tok/ Raffi_Nagita

Nagita Slavina dan Raffi Ahmad tampak sangat bahagia ketika anak keduanya baru saja lahir. Lahiran anak kedua ini, disiarankan langsung lewat akun TikTok @Raffi_Nagita.

Dengan melalui proses caesar Nagita tampak terlihat tengah menjalani pemulihan. Ia keluar dari ruang operasi bersama dengan Raffi Ahmad yang setia menemani. 

Salah satu karyawan Rans yang memegang akun TikTok itu sempat menjawab komentar netizen. Ia membeberkan jika Nagita Slavina telah memasuki ruang operasi sejak pagi hari. Ia juga menyampaikan jika anak kedua dari Raffi Ahmad dan Nagita Slavina berjenis kelamin laki-laki. 

Topik Terkait