img_title
Foto : Instagram/raffinagita1717

IntipSeleb – Raffi Ahmad menyambut bahagia kabar Nagita Slavina melahirkan anak keduanya pada Jumat, 26 November 2021. Resmi menjadi ayah dari dua anak, Raffi membeberkan proses kelahiran Nagita Slavina pada pagi hari tadi.

Bukan hanya itu, Raffi Ahmad juga memberikan foto dirinya sednag menggendong anak keduanya. Seperti apa potretnya? Yuk simak artikelnya di bawah ini!

Nagita Slavina Lahiran

Instagram/raffinagita1717
Foto : Instagram/raffinagita1717

Nagita Slavina telah melahirkan anak keduanya dari Raffi Ahmad pada Jumat pagi, 26 November 2021. Melalui proses sesar, perempuan yang akrab disapa Gigi itu melahirkan bayi berjenis kelamin laki-laki. Kabar kelahiran Nagita Slavina disiarkan langsung melalui TikTok @RaffiNagita1717.

Raffi Ahmad turut mendampingi Nagita Slavina melahirkan. Ia terlihat mengenakan baju medis, lengkap dengan penutup kepala. Raffi sesekali terlihat mondar-mandir untuk mengecek kondisi Nagita Slavina dan bayi laki-lakinya.

Uniknya, Raffi Ahmad sempat membujuk Rafathar Malik Ahmad untuk menengok Nagita Slavina dan bayi laki-laki. Alih-alih menurut, Rafathar sempat menolak untuk melihat ibunya dan adiknya. Hingga akhirnya, bujukan Raffi Ahmad berbuah manis.

Topik Terkait